Pages

Wednesday 12 September 2012

Ghost Story of Ragnarok Online

Pernahkah anda berpikir bahwa makhluk halus tidak hanya di Dunia Maya ? Makhluk Halus rupanya juga bisa terdapat di dunia fantasy kita yaitu GAME .
mari simak sebuah cerita dibawah ini :

Ada sebuah karakter bernama Tiger lily yang hidup di saat RO pertama kali buka, disaat job 2 belum muncul, dan Tiger Lily ini masih di server Filipina,

Nick nya Tiger Lily, terdengar biasa-biasa saja bukan? dan dia juga hanya seorang novice dengan gender female, dia juga  selalu bertetap di dalam rumah saat masuk ke Orc dungeon.

Duduk di pojok kanan didalam rumah ini, dan wajahnya selalu menghadap ke tembok, Tiger Lily tidak pernah chat, hanya terkadang mengeluarkan emoticon, Tiger Lily juga menetap di tempat itu, hanya duduk di sana, selalu di sana, pagi, siang, malam.

Mungkin sebagian player / pembaca disini menyangka hanya player yang AFK, akan tetapi yang membuat misterius adalah pada saat player masuk ke rumah tersebut dan mencoba menyapanya, Tiger Lily akan menjawab dengan :

1. Jika  ada yang menyapa , dia akan memberi Emoticon " /heh "
2. Jika ada yang mendekati , dia akan menjawab " GO AWAY , GO AWAY FROM ME [dengan nama asli player yang mendekati]"
3.Jika ada yang semakin mendekati , dia akan menjawab " Good Bye [Nama asli player yang makin mendekat]"

". BOT? Saya yakin bukan, karena BOT hanya dapat men-detect nama player bukan nama asli player.

Bagaimana dia bisa tau nama asli kita ? kejanggalan belum berhenti sampai disini,Jika dia berkata " Good Bye " maka player itu akan DC, internet putus, dan lampu ruangan tempat player main akan kedip2, bahkan ada yang sampai mati lampu, benar2 suatu mimpi buruk untuk pemain RO bahkan ada juga yang bisa " MATI"

Ketika diteliti :

Tiger lily sebenarnya seorang player biasa, seorang wanita, yang bisa di bilang cantik, yang menjadi akar dari semua kisah ini adalah Tiger Lily meninggal di depan CPUnya pada saat main RO.

Setelah kematiannya itu selama 100 hari berikutnya banyak kejadian2 aneh terjadi... dan salah satunya cerita misterius diatas

Tiger Lily ternyata tidak ada di list Database online milik server Ragnarok Filipina, dan yang paling mengerikan adalah sebagian besar player yang ketemu dengan Tiger Lily, tidak mau menceritakan lebih banyak tentangnya, penyebabnya adalah Tiger Lily berulang kali masuk dalam mimpi mereka dan mengakibatkan paranoid yang berlebihan.

Pernah juga, ada player yang iseng menyamar menjadi Tiger Lily ini, tetapi sialnya ketika Tiger Lily yang asli "Log In" player yang menyamar itu " MATI " karena kaget dan mengakibatkan serangan jantung sehingga mati di depan CPU saat main RO , persis seperti kematian sang " Tiger Lily "

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

W A R N I N G !
Diharapkan komentar anda tidak mengandung unsur :
- Pornografi atau penghinaan
- Spam Comments
- Anda boleh membagi Link yang aktif , tetapi berikanlah link ke Chat Box
Diharapkan untuk menggunakan Google Account dalam berkomentar :)